Selasa, 09 September 2014

''1000 KEBAIKAN DARI DOA IBUNDA''

Mugkin diantara kita sering marah bahkan membangkak ketika ibunda menasihati kita.
tapi inilah fakta dan realita yang terjadi. doa ibunda adalah nyanyian dari surga
dan aku membuktikanya itu, Coba kita bayangkan ibulah yang mengandung kita, tak terhitung berapa jutanya kasih sayang ibu yang hingga kini kita rasakan

ketika itu,airmataku tak mau diajak kompromi ,airmata berbaris berjatuhan tak beraturan, melihat ibuku menanggis ketika aku kehabisaan uang untuk membeli sebuah buku, ibuku yang sekarang jauh dari pandanganku mungkin sedang memikiran keadaanku saat ini,memikirkan kebahagianku
tapi apa yang ku laukukan aku sering membangkak ketika ia menasehatiku.
dan yang sekarang ,aku ingin lakukan
aku ingin membahagiankan ibunda ku tercinta,dengan belajar sungguh meraih masa depan yang cerah itu harapanku. menjadi anak yang berbakti itu kuwajibanku.
terimakasih ibuku,,, aku bisa belajar sampai hari ini adalah doamu
doakan aku ibuku,semoga aku bisa membalas kebaikanmu yang tak terhingga.


                                                                                                     SONNY NOVITASARI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar